Kapolsek Seberida Bersilaturahmi Dengan Kades dan Masyarakat Kecamatan Seberida

Kapolsek Seberida Bersilaturahmi Dengan Kades dan Masyarakat Kecamatan Seberida
Kapolsek Seberida AKP Yudha Efiar SH, saat bersilaturahmi di kantor desa Bukit Meranti

NHU - Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kapolsek Seberida AKP Yudha Efiar SH, pada hari Senin 24 Juni 2024 sekira pukul 09.45 Wib sampai dengan selesai, telah melaksanakan kegiatan silahturahmi dan anjangsana kepada Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Seberida.

Ada tiga desa yang dikunjungi oleh Kapolsek dalam silaturahmi tersebut, diantaranya desa Paya Rumbai, desa Bukit Meranti dan desa Buluh Rampai.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek AKP Yudha Efiar SH

disambut baik oleh para Kades, seperti Kades Paya Rumbai Muksin, Kades Bukit Meranti Eko Partono dan PJ Kades Buluh Rampai M.Nurwahid.

Pada ajang silaturahmi Kapolsek juga didampingi, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Rampai dan Bukit Meranti AIPTU Anda Jas dan Bhabinkamtibmas Desa Paya Rumbai AIPDA Suyoto 

Saat dikonfirmasi Kapolsek menyebutkan, sebagai Kapolsek Seberida yang baru ditugaskan diwilayah ini, saya perlu memperkenalkan diri kepada masyarakat dan para kepala desa apalagi ini moment yang bagus bersamaan dengan menyabut HUT Bhayangkara yang ke 78 di tahun 2024 ini.

" Tentu ini moment yang sangat baik untuk menjalin silahturahmi antara Kapolsek Seberida dengan Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Seberida," ujar Kapolsek.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Seberida menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kepala desa dan masyarakat di wilayah kecamatan Seberida, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara Polri dan pemerintahan desa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada kepala desa dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.(sur)

Berita Lainnya

Index