Meningkat Kenakalan Remaja, Polsek Muara dua Intensifkan Patroli Malam

Meningkat Kenakalan Remaja, Polsek Muara dua Intensifkan Patroli Malam

Lhokseumawe, riaukarya.com -  Personil Polsek Banda Sakti menggelar patroli intensif menggunakan mobil patroli untuk mencegah potensi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Muara dua, minggu (12/5/ 2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti IPDA Roni mengatakan, sasaran patroli meliputi area-area yang rentan terhadap kejahatan serta tempat berkumpulnya pemuda menjecegah kenakalan remaja. 

Dalam pelaksanaannya, sebut Kapolsek, petugas menjalankan tindakan preventif dengan tujuan menciptakan lingkungan yang harmonis dengan masyarakat setempat. 

Personil yang berpatroli, kata Kapolsek,  juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian setempat.

Upaya patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe. Dengan kehadiran Polisi, diharapkan tingkat kenakalan remaja dan aksi kriminal dapat ditekan, dan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin kuat, pungkasnya.**

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index