Dansat Brimob Tinjau Gerai Vaksin Mako Sat Brimob Polda Riau Bersama Kodim 0301/Pbr 

Kombes Ronny bersama Kodim 0301/Pbr di Gerau Vaksin Mako Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Masih dalam rangka mendorong dan melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau, TNI-Polri dari Satuan Brimob Polda Riau dan Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang berlokasi di Mako Satuan Brimob Polda Riau. 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilaksanakan sebelumnya yang mana kegiatan saat ini untuk Vaksin Dosis 2 Sinovac kepada masyarakat umum dan kalangan pelajar, dengan harapan dapat mewujudkan dan menciptakan kekebalan komunal di masyarakat saat pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga sekarang ini. 

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 13 sampai 15 Januari 2022 dan kita dibantu oleh rekan rekan TNI Kodim 0301/Pbr," ujar Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K di lokasi kegiatan, Kamis (13/1/2022). 

Dijelaskannya bahwa, kita tentunya mendukung sesuai arahan bapak Presiden Jokowi, bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan bapak Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk bagaimana percepatan akselerasi vaksinasi juga untuk membangun herd immunity.

"Bersama TNI-Polri serta Nakes yang kita miliki, kita bisa mencapai target untuk vaksinasi dosis kedua," tegasnya. 

Kemudian Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K. mengungkapkan kegiatan ini merupakan kunci untuk mengantisipasi dan meminimalisir resiko dari varian baru Covid-19 yaitu Omicron. 

"Bagi masyarakat agar senantiasa berdoa, menjaga asupan gizi, serta disiplin protokol kesehatan," himbau Kombes Ronny.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar