Menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 H, Harga Bahan Pokok di Kuansing Relatif Stabil

Menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 H, Harga Bahan Pokok di Kuansing Relatif Stabil

TELUK KUANTAN - Seminggu menjelang hari Raya Idul Adha 1442 H, ketersediaan dan harga bahan pokok di Kabupaten Kuantan Singingi stabil, tidak mengalami perubahan harga secara signifikan, artinya harga bahan pokok di Kabupaten Kuantan Singingi di batas kewajaran.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperindag Kuansing Drs. Azhar, MM Senin siang (12/07/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan Azhar, ketersediaan dan harga bahan pokok di Kabupaten Kuantan Singingi tidak ada perubahan menjelang hari Raya Idul Adha tahun 1442 H.

Harga dan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Kuantan Singingi, berdasarkan hasil peninjauan oleh pemerintah melalui Dinas Koperindag Kuansing kepada pemasok di pusat ibu kota kabupaten relatif stabil.

Lebih lanjut dikatakan Azhar, masyarakat tidak perlu khawatir dengan kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok di Kabupaten Kuantan Singingi. Sebab, harga bahan pokok di Kabupaten Kuantan Singingi dibatas harga kewajaran.

Azhar mencontohkan, untuk harga daging sapi di Pasar Teluk Kuantan di kisaran Rp 80 ribu s/d Rp 120 ribu per kilogram, ini tidak ada perubahan, seperti hari-hari sebelumnya, ungkap Azhar.

Berita Lainnya

Index