Di Malam Pertama Wafat Ibu Mertuanya, Ketua DPP Santri Tani NU Gelar Yasinan dan Tahlil

Di Malam Pertama Wafat Ibu Mertuanya, Ketua DPP Santri Tani NU Gelar Yasinan dan Tahlil
Yasinan dan Tahlil di kediaman Ketua DPP Santri Tani NU, T. Rusli Ahmad.

PEKANBARU - Ketua DPP Santri Tani Nu T. Rusli Ahmad adakan Yasinan dan tahlil bagi almarhumah Ibu mertuanya Hj Tuti Hatifah di kediamannya daerah Palas pada hari Minggu (11/07/2021) malam. Usai Yasinan dan Tahlil yang berjalan dengan khidmat kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Selain pihak keluarga turut hadir dalam Yasinan dan Tahlil malam ini tokoh-tokoh dari Nahdlatul Ulama dan 20 orang anak yatim dari Panti Asuhan serta beberapa dari awak media Pekanbaru.

Untuk bacaan Yasin dipimpin oleh tokoh Nahdlatul Ulama Bapak Jhon Heri yang juga merupakan tokoh dari kementerian agama sementara doa dibacakan oleh Bapak Kyai Mahalik yang juga salahsatu Tokoh dari NU.

"Karena kita tidak bisa datang ke Bogor kita akan kirimkan doa melalui Pekanbaru ini bersama dengan anak yatim dan tokoh-tokoh agama dan ulama kita yang ada di Riau. Insy Allah Yasinan dan Tahlil akan kita lakukan selama 7 malam berturut-turut dimulai dari malam hari ini, mengingat sekarang masih Pandemi Covid-19 dan ada aturan PPKM oleh karenanya Yasinan dan Tahlil kita gelar dengan menerapkan prokes kesehatan 5 M," ucap T. Rusli Ahmad.

Dilanjutkan Rusli Ahmad, meninggalnya mertua saya diakibatkan wabah Covid 19, jadi kalau seandainya ada di antara masyarakat yang tidak percaya dengan wabah corona, "saya mengingatkan, Corona itu nyata, oleh karenanya himbauan dan ajakan dari pemerintah marilah kita patuhi bersama," ajak Rusli Ahmad.

Kepada masyarakat Rusli Ahmad berpesan, patuhi protokol kesehatan dan laksanakan vaksinasi agar kita terhindar dari penularan Covid-19.

Untuk diketahui, Almarhumah Ibu Hj.Tuti Hatifah binti sarbini merupakan istri dari Almarhum H. Cholid Kadir bin H.Abdul Kadir alumni Pondok Pesantren Gontor Surabaya Jawa Timur.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index