Usai Melakukan Razia Gabungan, LPKA Klas II Pekanbaru Gelar Press Conference

Usai Melakukan Razia Gabungan, LPKA Klas II Pekanbaru Gelar Press Conference
Rilis Pers terkait temuan razia gabungan di dalam LPKA Klas II Pekanbaru.

PEKANBARU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Pekanbaru menggelar razia gabungan untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa menyebabkan gangguan dini bagi Anak Binaan Pemasyarakatan (ABP) pada Kamis malam (08/07) dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Dalam razia gabungan di dalam LPKA malam ini diikuti oleh Kepala LPKA Klas II Pekanbaru, Sugiyanto, SH, Kasi Wasgakin Boy Hendri, SH, Babinsa SERMA Rosli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rumbai Bukit BRIPKA R.E Nababan, Humas LPKA Syofri Mulyadi serta beberapa personil LPKA Klas II Pekanbaru. 

(Temuan tim razia gabungan di dalam LPKA Klas II Pekanbaru)

Dalam konfrensi pers usai melakukan razia gabungan Kepala LPKA Klas II Pekanbaru mengatakan, tujuan razia gabungan malam ini guna menindaklanjuti temuan dari Polda Riau tentang adanya pengendali narkoba di lembaga pemasyarakatan.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak TNI dan Polri Pejabat Struktural yang ada di LPKA Klas II Pekanbaru karena telah melakukan razia gabungan pada malam ini di LPKA Klas II Pekanbaru guna mengantisipasi secara dini bahaya yang ditimbulkan dari dalam Lapas Anak," ujar Sugiyanto saat rilis Pers.

Ditambahkan Kepala LPKA Klas II Pekanbaru, untuk target razia gabungan malam ini adalah mencari narkoba, handphone dan barang-barang terlarang lainnya.

"Untuk temuan yang didapat dari razia gabungan pada malam ini hanya menemukan 7 buah potongan gundar gigi, 2 buah sendok makan. Dan semua temuan sudah kita amankan," pungkas Kepala LPKA Klas II Pekanbaru.

Dari pantauan awak media ini, razia gabungan yang dilakukan di dalam LPKA Klas II Pekanbaru berjalan aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index