DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu Riau Kepri Kunker Ke DPD Inhu

DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu Riau Kepri Kunker Ke DPD Inhu
Panglima Besar DPP-LLMB Riau Kepri, Dt. Ismail, SH., MH salam kompak dengan Dt. Panglima DPD-LLMB Inhu, Jon Hepni

INHU - Panglima Besar Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPP-LLMB) Riau & Kepri, Dt. Ismail, SH., MH silaturahmi ke Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD-LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (3/7/2021).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD-LLMB Inhu di Kecamatan Peranap ini, kedatangan Panglima Besar DPP-LLMB Riau Kepri Dt. Ismail, SH., MH beserta pengurus lainnya disambut hangat pengurus DPD-LLMB Inhu serta simpatisan LLMB.

Pada kesempatan tersebut, Dt. Ismail, SH., MH, mengingatkan agar pengurus DPD bisa bekerja keras membangun LLBM agar bisa lebih besar lagi. Tak lupa, Dt. Ismail meminta pengurus agar membangun sinergitas dan komunikasi dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Inhu.

"DPD-LLMB Kabupaten Inhu diharapkan menjadi salah satu tolok ukur dan barometer keberhasilan dan kebesaran LLMB di bumi lancang kuning ini", ujar Dt. Ismail. 

Sementara, Ketua DPD-LLMB Kabupaten Inhu, Jon Hepni, SP mengucapkan terimakasih atas kunjungan Panglima Besar DPP-LLMB Riau Kepri, Dt. Ismail dan rombongan. 

Di kesempatan itu pula dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk bisa memimpin DPD-LLMB Inhu. DPD Inhu katanya sangat termotivasi atas kunjungan dari DPP. Untuk itu, DPD-LLMB Inhu bertekad akan mengembangkan LLMB Inhu menjadi organisasi terbesar di negeri sendiri khususnya di Kabupaten Inhu.

"Keberadaan LLMB nantinya tentu akan membangun jiwa Melayu yang memiliki akhlak mulia sebagai nilai dasar kepemimpinan di bumi Melayu untuk kepentingan bangsa dan negara", ujar Jon Hepni yang juga Kades Pulau Sengkilo, Kecamatan Kelayang ini.

DPD tentunya akan menyatukan rumpun Melayu di Kabupaten Inhu terutama dalam mempererat persatuan dan kesatuan di kalangan Melayu. 

"Dengan terbentuknya DPD-LLMB Inhu, mudah-mudahan dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Inhu," pungkas Jon Hepni. (Asrul Hadi)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index