Sekretariat Daerah Kampar Lakukan Vaksinasi Seluruh ASN dan THL

Sekretariat Daerah Kampar Lakukan Vaksinasi Seluruh ASN dan THL
Vaksinasi ASN dan THL Kabupaten Kampar.

KAMPAR - Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sudah merupakan vaksinasi tahap ke empat, dimana untuk tahap keempat ini sendiri pemda melakukan vaksinasi khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), Tenaga Sukarela (TKS) serta Cleaning Service (CS) dilingkungan Sekretariat Daerah.

Vaksinasi yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kampar tersebut langsung dipantau Bupati Kampar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si, didampingi Asisten III Syamsul Bahri, Senin pagi (5/7/21).

Yusri menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah untuk menindak lanjuti arahan Presiden Joko Widodo melalui Satgas Covid Nasional guna mencapai target dalam pelaksanaan vaksinasi. Untuk kampar sendiri vaksinasi telah mencapai lebih kurang 60%.

Jumlah 60% yang telah vaksinasi tersebut merupakan hasil vaksinasi masyarakat dan ASN selain tenaga medis dan tim satgas covid. Dalam vaksinasi ini memang masih banyak para ASN yang belum melakukannya disebabkan masih sakit, dalam kondisi mengkomsumsi obat, makanya belum bisa divaksinasi sesuai dengan syarat-syarat vaksinasi.

Yusri yang juga merupakan Wakil ketua Satuan Tugas Gugus penanganan Covid -19 Kabupaten Kampar  menjelaskan, Insyaallah Agustus 2021 kita sudah capai target vaksinasi, sebab selain ASN saat ini kita juga terus lakukan vaksisnasi sampai ke aparatur Desa dan penerima bantuan pemerintah. Dalam hal ini baik penerima mamfaat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) serta Penerima Keluarga Manfaat (PKH).

Selanjutnya, bagi para ASN,TKS, maupun CS dilungkungan pemda kampar yang sudah bisa di vaksinasi tetapi belum mau atau belum berkesempatan ini jelas pasti ada konsekkuensinya," tegas Yusri.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index