Kapolresta Pekanbaru Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 69 Personil

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 69 Personil
Upacara kenaikan pangkat personil Polresta Pekanbaru.

PEKANBARU - Sebanyak 69 personil Polresta Pekanbaru, Riau menerima kenaikan pangkat. Upacara korps raport kenaikan pangkat berlangsung di lapangan upacara Polresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H, Jum'at Pagi (02/07/2021).

"Selamat kepada seluruh Personil Polresta Pekanbaru yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas Polri ke depan," tutur Kapolresta Pekanbaru.

Kombes Nandang menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan merupakan suatu penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah serta loyalitas anggota terhadap Instutusi Polri.

Hendaknya menjadi motivasi dan terpacu untuk meningkatkan kualitas diri serta sikap tanggung jawab terhadap institusi dan masyarakat.

"Jadikanlah kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolresta Pekanbaru.

Dalam upacara tersebut, Kapolresta Pekanbaru meminta kepada seluruh Personil Polresta pekanbaru agar menjadi Polri Presisi yang menjadi Prioritas Kapolri. Yakni Polri yang Prediktif, Responsibilitas, transparansi dan berkeadilan dalam melaksanakan tugas.

"Semoga amanah dan menjadi Profesionalisme dan Polri yang Presisi," pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index