44 Personel Polres Kampar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2021

44 Personel Polres Kampar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2021
Upacara kenaikan pangkat Polres Kampar.

KAMPAR - Jumat pagi (02/07/2021) sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di lapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Kampar Periode 1 Juli 2021.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dengan Perwira Upacara AKP Masrial dan Komandan Upacara IPDA Andi Azhari SH.

Peserta Upacara terdiri dari Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran dan Segenap Personel Polri serta ASN Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 44 Personel Bintara Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat, terdiri dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 orang, BRIPKA ke AIPDA 17 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 19 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 1 orang.

Kenaikan pangkat ini ditandai laporan resmi dari perwakilan personel yang naik pangkat dari masing-masing golongan kepangkatan.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara laporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini, merupakan Laporan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2021.

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kenaikan pangkat ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja, disiplin serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polri yang naik pangkat beserta keluarganya, semoga ke depan dapat melaksanakan tugas lebih optimal, pesan Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. Kegiatan berakhir sekira pukul 08.30 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index