Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Limapuluh Berikan Bantuan Sembako Untuk Panti Asuhan

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Limapuluh Berikan Bantuan Sembako Untuk Panti Asuhan
Pemberian sembako Polsek Limapuluh dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75.

PEKANBARU - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru melakukan bakti sosial pembagian sembako kepada dua Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polsek Limapuluh Kota Pekanbaru, pada Rabu pagi (30/06/2021). 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan menuturkan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, selain membagikan paket sembako, kita juga sebelumnya sudah memberikan layanan vaksinasi massal kepada warga Kecamatan Limapuluh,” ujar AKP Stevie kepada media ini di ruang kerjanya.

Menurutnya, tentu melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Tadi ada 2 panti asuhan yang kita kunjungi, yaitu panti asuhan Amuri, jalan Kuantan Vll dan UPT Panti Sosial Pengasuh Anak, jalan Dr Sutomo, dimana dalam kunjungan itu kita juga memberikan sedikit bantuan berupa beras, minyak goreng, gula dan lainnya, semoga kunjungan bakti sosial ini bisa lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ucap AKP Stevie.

Ditambahkannya, pihaknya berharap semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Polsek Limapuluh bisa bermanfaat dan berguna bagi panti asuhan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka di tengah masa pandemi covid-19 ini, tentu kita juga berharap semoga di ulang tahun Polri pada tanggal 1 Juli mendatang menjadikan Polri yang semakin berjaya dan menuju presisi,” pungkas Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index