Lantik 44 Pj Kades Se-Kuansing, Andi Putra: Jaga Kepercayaan Masyarakat Dengan Baik

Lantik 44 Pj Kades Se-Kuansing, Andi Putra: Jaga Kepercayaan Masyarakat Dengan Baik

 

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing, Andi Putra, SH., MH, minta agar PJ Kepala Desa yang dilantik, bisa menjaga kepercayaan masyarakat. Hal itu disampaikan Andi Putra saat melantik 44 Pj Kades se-Kuansing, Kamis 1 Juli 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Didampingi Pj Sekda, Dr. Agusmandar, S.Sos., M.Si, serta Kadis Sosial Nafisman, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada kades yang masa baktinya berakhir. 

Andi Putra minta Pj Kades yang baru dilantik untuk mampu memunculkan kades yang didukung oleh masyarakatnya. Bekerja secara penuh di atas kepentingan masyarakat. 

Disebutkan juga, penting karena Pj Kades, merupakan garda terdepan pemerintah dalam melayani masyarakat. 

"Oleh sebab itu, ikuti aturan yang berlaku sesuai ketentuan perundang-undangan," tegas Andi Putra.

Diminta juga agar para Kades melaksanakan pembangunan bidang pedesaan, sesuai fungsi dan tugas, lakukan kerjasama dengan semua pihak.

"Agar para kades menjalin kemitraan dengan BPD, agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik. Tingkatkan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten. Berikan kontribusi positif untuk membangun menuju Kuansing Bermarwah", terang Andi. 

Terakhir, sebut Andi, hendaknya menjadi ujung tombak pemberantasan Covid-19, dan sekaligus tetap menjembatani penanganan Covid-19.

Berita Lainnya

Index