Pererat Silaturahmi, BRCN TPTM Temui Datuk Penghulu dan Lurah se-Kecamatan TPTM

Edisi Giat Ketua Umum BRCN, Rahmat Pantun.

ROKAN HILIR - Pengurus Badan Rohil Creatif Network (BRCN) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Datuk Penghulu (Kepala Desa) dan Lurah se Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,
bertempat di kantor Penghulu Labuhan Papan, kantor Penghulu Mesah, kantor Penghulu Melayu Tengah, kantor Penghulu Melayu Besar dan kantor Lurah Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Rabu, (30/06/2021).

Muhammad Sarbaini Alias Rahmat Pantun, selaku Ketua Umum BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan mengatakan, tujuan kami berkunjung menemui Datuk Penghulu dan Lurah adalah untuk bersilaturahmi serta mengajak semua desa dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan TPTM bisa mendukung dan bersinergi dalam program yang kami buat untuk ke depannya.

Sesuai visi dan misi kita bahwa BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan harus mengambil peran untuk bersama sama pemerintah dan pihak swasta yang berada di wilayah Kecamatan TPTM dalam peningkatan baik Sumber daya manusia, budaya dan ekonomi.

"Peran tersebut dapat diambil jika segenap pengurus dan anggota BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan mampu meningkatkan kwalitas diri dengan cara mengikuti ajang pelatihan pelatihan baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional bahkan jika memungkinkan bisa di luar negeri," ujar Rahmat Pantun.

Ditambahkan Rahmat, generasi muda harus mampu memberikan kontribusi baik dari segi pemikiran, ide, gagasan, hingga tindakan. Sudah saatnya daerah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini bangkit lewat pemikiran dan kontribusi tindakan dari para pemuda dan Pelaku Ekonomi Kreatif  yang di aamiinkan oleh beberapa pengurus yang hadir.

“Kami berharap dengan diseleggarakannya kegiatan kami kedepannya pada bulan Agustus dalam rangka Pelantikan kami dan dilanjutkan dengan Lomba Kacau Dodol serta Bazar Ekonomi Kereatif yang di sertai juga dengan pentas seni, semeoga rencana dan action kami dapat memberi dampak positif bagi masyarakat untuk ke depannya," tutup Rahmat dengan senyuman.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar