Di Forum Konsultasi Publik RPJMD Kapolres Kuansing Siap Berikan Masukan

Di Forum Konsultasi Publik RPJMD Kapolres Kuansing Siap Berikan Masukan

TELUK KUANTAN - Tidak hanya para tokoh dan pemikir Kuansing di dalam dan luar daerah yang siap memberikan sumbang saran, terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kuansing 5 tahun ke depan. Tapi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto, S.I.K juga siap memberikan masukan jika diperlukan.

Hal itu ditegaskan Kapolres AKBP Henky Poerwanto saat menyampaikan komentar, di Forum Konsultasi Publik RPJMD Kuansing yang digelar secara faktual dan virtual, Rabu (30/06/2021) pagi di Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

Dikatakan Kapolres, untuk kemajuan daerah ini, dirinya dan jajaran Kepolisian Polres Kuansing  siap memberikan masukan sesuai dengan kapasitas dan pengetahuannya. 

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra, SH., MH. bersama Wabup Drs. H. Suhardiman Amby, M.M sangat mengapresiasi berbagai masukan dari berbagai pihak, terkait penyusunan awal RPJMD Kabupaten Kuantan Singingi ini. 

"Masukan dari banyak pihak, akan menjadi catatan bagi kami untuk menyusun RPJMD ini agar lebih baik dan bisa mewujudkan Kuansing Bermarwah," ucap Andi Putra.

Oleh sebab itu, kepada Bapedda selaku leading sektor penyusunan RPJMD ini, agar benar benar memperhatikan masukan dari para tokoh Kuansing di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bapedda di minta serius, begitu juga dengan OPD yang ada. Jangan ada ego sektoral dalam penyusunan RPJMD ini, semua harus saling mendukung satu dengan lainnya," tegas Andi Putra.

Bupati juga minta Kepala Bapedda melaporkan jika ada OPD yang tidak hadir dalam rapat-rapat penyusunan RPJMD ini nanti. 

"Semoga RPJMD yang disusun nanti, bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kuantan Singingi, tentunya dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index