Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Siak Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Tabur Bunga di TMP

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Siak Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Tabur Bunga di TMP
Kapolres Siak tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II.

SIAK - Jajaran Polres Siak, Polda Riau menggelar kegiatan anjangsana ke kediaman para Warakauri dan Purnawirawan Polri di Kabupaten Siak, Selasa (29/6/2021). Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK, MH dan diikuti oleh Wakapolres Siak Kompol Irnanda Oktora SIK, MIK , Pejabat Utama Polres Siak dan Personel Polres Siak serta Bhayangkari Cabang Siak. 

Pada kegiatan ini, Jajaran Polres Siak memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada para Warakawuri dan Purnawirawan Polri sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan. 

Adapun para warakawuri dan purnawirawan Polri yang dikunjungi diantaranya, KOMPOL (Purn) H. Wan Anwar, IPTU (Purn) Syawaluddin, AIPTU (Purn) IZHAR, Purn.Pak Usman, Purn.Pak Zulfedri dan Warakawuri Ibu Jafaris dan Ibu Yendri. 

Selain Anjangsana, Jajaran Polres Siak juga menggelar kegiatan Tabur Bunga yang dilaksanakan di Makam Pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. 

Kapolres Siak menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri. 

“Kepada mereka, kita (Polres Siak) juga memberikan bantuan dan tali asih sekaligus menyampaikan apresiasi serta memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksananan tugas dan tentunya lebih dicintai masyarakat," terang AKBP Gunar Rahadiyanto SIK, MH 

“Kita juga mengingatkan agar tetap menjadi agen Polri dan tetap membantu  Polres Siak dalam menjaga siskamtibmas. Sedangkan terkait Pandemi Covid-19, kita ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index