4 Ribu Lebih Warga Kampar Jalani Vaksinasi Massal Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-75

4 Ribu Lebih Warga Kampar Jalani Vaksinasi Massal Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-75
Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar.

KAMPAR - Masyarakat Kabupaten Kampar antusias ikuti Vaksinasi Massal yang digelar Jajaran Polres Kampar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, yang digelar pada Sabtu pagi hingga sore (26/06/2021). 

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 ini dipusatkan di Stadion Tuanku Tambusai Kecamatan Bangkinang Kota, dilokasi ini saja 1.700 warga telah menjalani vaksinasi. Sementara pada waktu bersamaan di 9 Polsek Jajaran, sebanyak 2.462 warga lainnya juga menjalani Vaksinasi Covid-19 ini.

Secara keseluruhan jumlah warga Kabupaten Kampar yang menjalani Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 pada hari ini sebanyak 4.162 orang.

Mengingat tingginya animo warga Kampar mengikuti Vaksinasi Massal ini, petugas Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bersama Tim Dokkes Polres Kampar diback-up Tim Dokkes Polda Riau, harus bekerja ekstra untuk menyelesaikan pelaksanaan vaksinasi ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK beserta Seluruh Pejabat Utama dan Segenap Personel Polres Kampar, telah berada dilokasi sejak pagi mengkoordinir pelaksanaan Vaksinasi Massal ini, termasuk petugas Vaksinatornya yang bekerjakeras menyukseskan kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini.

Karo Rena Polda Riau Kombes Pol Ano Munarto SH, SIK, MM turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar Polres Kampar ini, dari hasil peninjauannya beliau menilai pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar Polres Kampar berjalan dengan baik dan sukses. 

Forkopimda Kabupaten Kampar juga hadir meninjau vaksinasi massal ini, antara lain Bupati Kampar yang diwakili Asisten III Drs. Syamsul Bahri MSi, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol, Kajari Kampar Arif Budiman SH, MH, Danyon 132/ BS Letkol Inf M. Syafi'i Nasution. 

Selain itu hadir Kalaksa BPBD Kampar Afruddin Amga ST, MT, PLT Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Rahmad M.Kes dan Kasatpol PP Kampar Nurbit S.Sos.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Jajaran Polres Kampar berakhir sekira pukul 18.00 WIB, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan sukses dan lancar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index