Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu Vaksinasi Covid-19 Masal Ratusan Warga Rengat

Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu Vaksinasi Covid-19 Masal Ratusan Warga Rengat
Vaksinasi Covid-19 di RTH kota Rengat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75

INHU - Masih rangkaian kegiatan hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal terhadap ratusan warga kota Rengat serta dari daerah lain di Kabupaten Inhu.

Vaksinasi massal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 yang bertema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju" itu dilaksanakan, Sabtu 26 Juni 2021 pagi, pada dua lokasi yang berbeda.

"Ada dua lokasi vaksinasi masal ini, yakni halaman Mapolres Inhu dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres kepada awak media Sabtu siang.

Lebih jauh disampaikan Misran, hingga berita ini dirilis, jumlah sementara masyarakat yang sudah divaksin adalah 169 orang, baik vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua. Jumlah ini akan terus bertambah, sebab kegiatan masih berlangsung.

Sementara, petugas vaksinator berasal dari Puskesmas Sipayung Rengat dan Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Inhu dibantu tim kesehatan dari Kodim 0302 Inhu.
"Luar biasa animo masyarakat yang ingin divaksin dalam acara ini, masih ada yang mendaftar untuk divaksin, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini, masyarakat kita terhindar dari Covid-19," pungkas Misran (ril)

 

 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index