Setelah Apel, Kapolres Inhu Santuni Sejumlah Panti Asuhan dan Pesantren

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K menyerahkan bantuan beras pada pengurus pesantren di Rengat dalam rangka bhakti sosial peringati hari Bhayangkara Ke-75

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.I.K memimpin apel Bhakti Sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 yang bertema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesian maju".

Ketika Apel yang digelar di halaman Mapolres Inhu, Jumat 25 Juni 2021 pagi itu, Kapolres Inhu didampingi Waka Polres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, M.Si para Kabag, Kasat dan Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

"Seusai apel, Kapolres bersama rombongan menuju sejumlah panti asuhan yang ada di kota Rengat, pondok pesantren dan gereja untuk melaksanakan bhakti sosial," kata Kapolres Inhu, melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang.

Diungkapkan Misran, bermula ke panti asuhan Nur Ananda Putri di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat, Kapolres menyalurkan bantuan 30 karung beras yang diterima oleh pengurus panti.

Kemudian, Kapolres menuju gereja HKBP Rengat untuk memberikan bantuan 30 karung beras pada pendeta Nawar Meyanti Sianipar S.Th. Selanjutnya ke Pesantralen Darul Ulum Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat untuk menyerahkan bantuan 50 karung beras.

"Total beras yang disalurkan 120 karung dan kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Inhu," pungkas Misran (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar