Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kampar Gelar Baksos dan Bagikan 1000 Paket Sembako

Kapolres Kampar berikan sembako kepada salah satu masyarakat penerima.

KAMPAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Kampar Jumat pagi (25/06/2021), melaksanakan Bakti Sosial Serentak Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan diawali dengan Apel Pemberangkatan di Halaman Mapolres Kampar, yang diikuti anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar dan segenap Personel Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sebanyak 1000 Paket Bantuan terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan Mie Instan disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Kampar.

Kegiatan diawali penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Kampar kepada perwakilan penerima, yaitu dari Perwakilan Panti Asuhan, Fakir Miskin, Anak Yatim dan Pengemudi Becak.

Untuk pendistribusian bantuan sosial dari Polres Kampar ini diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar, dan sebagiannya diantar oleh personel Polres Kampar lainnya kepada beberapa Panti Asuhan, untuk menghindari terjadinya kerumunan saat pendistribusian bantuan.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar memberikan arahan kepada Para Bhabinkamtibmas, agar Bantuan ini dapat segera diserahkan kepada para penerima sesuai daftar yang telah ditentukan, "semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita ditengah masa Pandemi ini," ujar Kapolres Kampar.

Setelah penyerahan bantuan secara simbolis, para Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polsek ini kemudian membawa bantuan sembako dari Polres Kampar sesuai daftar yang telah ditentukan, untuk didistribusikan kepada penerimanya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar