Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kampar Gelar Vaksinasi Massal Serentak Bagi Masyarakat

KAMPAR - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Jajaran Polres Kampar akan menggelar Vaksinasi Massal Serentak secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini direncanakan digelar pada Sabtu pagi hingga sore (26/06/2021), bagi warga yang mendaftar di Polres Kampar dan 3 Polsek terdekat yaitu Polsek Bangkinang Kota, Polsek Bangkinang Barat dan Polsek Kampar, pelaksanaannya diadakan di Stadion T. Tambusai Bangkinang.

Sementara yang mendaftar pada Polsek-polsek lainnya, kegiatannya dilaksanakan di wilayah kecamatan masing-masing sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Upika setempat.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dalam jumpa pers pada Kamis (24/06/2021) menyampaikan, bahwa Vaksinasi Massal ini bertujuan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh (Herd Immunity) serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak dari paparan virus tersebut.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar, kita sengaja mengambil momen Jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini, karena sesuai Tema Peringatan "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” sehingga sangat pas momentumnya," ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan program Vaksinasi massal ini, ayo mendaftar untuk divaksin agar tercapai Herd Immunity dan berakhirnya Pandemi ini.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar