HUT Kota Pekanbaru ke-237

Walikota Pekanbaru: Jadikan Momentum Hari Jadi Untuk Pencapaian Cita-cita Pemerintah

Walikota Pekanbaru: Jadikan Momentum Hari Jadi Untuk Pencapaian Cita-cita Pemerintah
Walikota Pekanbaru berikan santunan secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan di HUT Pekanbaru ke-237.

PEKANBARU - Hari jadi kota Pekanbaru diperingati setiap tanggal 23 Juni, untuk HUT Pekanbaru ke-237 diperingati secara virtual di tempat kerja masing-masing. Sementara itu, hari jadi Pekanbaru hanya dikuti pejabat tertentu yang jumlahnya kurang dari 50 orang di lantai 6 Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (23/06).

Rangkaian kegiatan HUT Pekanbaru telah selesai dilaksanakan seperti lomba panahan di halaman Kompleks Perkantoran Tenayan Raya pada 20 Juni. Kemudian, penanaman bibit pohon kurma di sekitar Masjid Islamic Center pada 21 Juni. 

Dalam momentum hari jadi ini Walikota Pekanbaru berharap apa yang menjadi cita-cita pemerintah dalam pembangunan dapat tercapai.

Usai upacara dan rapat paripurna hari jadi Pekanbaru ke-237 secara virtual dilanjutkan dengan acara syukuran dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Bersempena Hari Jadi Pekanbaru ke-237 dan penyerahan santunan kepada Panti Asuhan Putra Harapan.

Setelah menyelesaikan rangkaian acara Hari Jadi Pekanbaru yang ke-237, Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru menyempatkan diri untuk menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi pers kali ini kata pembawa acara Mawardi, hanyalah mendengarkan pernyataan clothing dari Walikota Pekanbaru saja karena materi untuk pemberitaan advertorial sudah dikirimkan melalui video yang diberi judul 10 Tahun Firdaus-Ayat Memimpin Kota Pekanbaru. Dan mengenai 10 tahun kepemimpinan Firdaus-Ayat akan ekspos media ini pada tanggal 28 Juni 2021 mendatang.

Seluruh rangkaian acara hari jadi Pekanbaru yang ke-237 berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index