AR Learning Center Gelar Rakernas

AR Learning Center Gelar Rakernas

RIAUKARYA.COM - Bertempat di Villa Trijugo 2 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lembaga AR Learning Center menggelar kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang ke-1 bersama pengurus dan perwakilan Trainer.

Event tahunan ini digelar selama 2 malam, Senin-Kamis, (22-24/06/2021) dengan mengusung tema "Membangun Pengkaderan dengan Pendidikan Multitasking."

Mas Andre Hariyanto selaku owner Lembaga AR Learning Center mempertegas kembali program kerja (proker) yang dicanangkan untuk berikutnya dan evaluasi selama setahun kemaren.

"Rakernas ini juga sebagai bentuk evaluasi dan membuat program 1 tahun ke depannya agar lebih baik," sebut pemuda asal Surabaya itu.

Dalam rapat kerja ini juga menjadi bahan evaluasi, saran, dan masukan, guna meningkatkan kinerja sebagaimana kehadiran lembaga yang komitmen mencerdaskan anak bangsa dan menyebarkan manfaat untuk umat.

"Ya, AR Learning Center harus punya ciri khas dari lainnya, yakni lebih memikirkan kemaslahatan umat," terang eks manajer marketing communication itu.

Acara ini dihadiri pengurus dari berbagai daerah seperti Surabaya, Solo, Demak, dan Yogyakarta.

Selain itu, tambah Mas Andre, demikian sapaan akrabnya, Rakernas ini diadakan juga secara online untuk pengurus luar pulau seperti Aceh, Medan, dan Lampung via Zoom Meeting.

"Rapat kerja ini berlangsung secara online dan offline," ucap founder Taklim Jurnalistik.

Salah satu pengurus dari Solo, Lutfhia Nurul Azizah mengungkapkan, semoga AR Learning Center tahun selanjutnya ini bisa semakin banyak peserta untuk mendaftar di pelatihan dan dipercaya masyarakat.

"Sukses terus AR Learning Center dan banyak peserta," ucap Lutfhia selaku moderator AR Learning Center. (AR)

Berita Lainnya

Index