Tidak Puas Hati, Istri Bupati Kuansing Kembali Jenguk dan Santuni Korban Selamat Kebakaran Cerenti

KUANSING - Merasa tak puas hati ketika menjenguk bocah selamat kebakaran di Desa Sikakak, Cerenti, Minggu lalu, Selasa (22/6/21) pagi, kembali Istri Bupati Kuansing Wella Mayangsari, SE., M.Si. bersama sejumlah Pengurus TP PKK Kabupaten Kuansing, menjenguk sekaligus mengantarkan santunan buat kedua korban.

Saat dihubungi awak media, Wella menjelaskan jika dirinya bersama beberapa pengurus, Ibu Wabup serta Ketua DWP Kabupaten, Ny. Fitri Yanti Agusmandar kembali menjenguk kedua anak malang tersebut.

Meski mengaku sedih dan terharu, berita baiknya menurut penuturan dokter yang menangani luka bakar kedua bocah tersebut, kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulilah, kata dokter kondisinya sudah sangat baik dibandingkan kami jenguk pertama kali kemarin," ucap Wella.

Bahkan mereka sudah mulai bisa berinteraksi dengan baik. Kita memberikan motivasi dan dukungan kepada kedua anak tersebut, agar secara perlahan bisa melupakan trauma yang dialaminya, ujar Wella lagi.

"Di samping itu, meski tidak banyak tapi kita salurkan bantuan untuk keduanya, mudah-mudahan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak," jelas Wella.

Wella juga berharap, masyarakat Kuansing ikut mendoakan kepada kedua korban untuk segera pulih kembali, seraya kuat dan sabar menghadapi cobaan yang luar biasa berat ini.

Seperti diketahui sebelumnya, akibat kebakaran rumah semi permanen miliknya di Desa Sikakak, Cerenti Minggu dini hari lalu, ibu dan adik korban yang selamat meninggal dunia, sedangkan rumahnya rata akibat amukan si jago merah.

Pemkab Kuansing melalui Wakil Bupati, Drs. H. Suhardiman Amby sudah meninjau langsung ke lokasi kejadian, dan bersama Bank BRI, Bank Riau serta BAZNAS Kuansing juga telah menyalurkan bantuan.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar