Prihatin Korban Kebakaran Cerenti, Ketua TP PKK Kuansing Jenguk Korban Selamat di RSUD

Prihatin Korban Kebakaran Cerenti, Ketua TP PKK Kuansing Jenguk Korban Selamat di RSUD
Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari, Ketua DWP Kabupaten, Fitri Yanti Agusmandar, serta jajaran Menjenguk Korban Kebakaran

RIAUKARYA.COM - Dengan air mata yang berkaca kaca, Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari Andi Putra, didampingi Ketua DWP Kabupaten, Ny. Fitri Yanti Agusmandar serta beberapa pengurua teras lainnya, Minggu (20/06/2021) pagi menjenguk 2 korban kebakaran yang selamat di RSUD Teluk Kuantan.

Wella menjelaskan, kedua korban yang masih anak dan remaja masih dalam perawatan intensif  petugas medis dan dokter RSUD Teluk Kuantan. Mari kita doakan kesehatan, bisa melewati masa-masa kritis ini, ucap Wella terlihat sedih.

"Kami merasa sangat iba, kedua korban harus kehilangan ibu dan adiknya dalam musibah yang terjadi Minggu dini hari di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti," ujar Wella.

Kami berharap kedua anak ini, bisa selamat dan tertangangani dengan baik oleh dokter dan paramedis, tegasnya. 

Sebelumnya dilaporkan telah terjadi kebakaran rumah penduduk di Desa Sikakak Kec. Cerenti. Kejadiannya Minggu dini hari sekitar jam 2 subuh. 

Akibat kebakaran tersebut 2 orang meninggal dunia yaitu seorang ibu dan anaknya, ibu bernama Neti umur 37 tahun dan anaknya berumur 6 tahun, dan 2 orang anaknya lagi dalam kondisi luka bakar yang sekarang dibawa ke RSUD Teluk Kuantan. 

Terkait kondisi rumah, seorang warga setempat menyebutkan bahwa rumah ludes terbakar beserta isinya. 

Wakil Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby, MM. pun sudah bertindak cepat, dengan mendatangi lokasi kejadian pada Minggu pagi.

Berita Lainnya

Index