Bergerak Cepat Dewan Pembina DWP Kuansing Tuntas Gelar Sosialisasi di Tiap Kecamatan

Bergerak Cepat Dewan Pembina DWP Kuansing Tuntas Gelar Sosialisasi di Tiap Kecamatan

RIAUKARYA.COM - Tidak perlu menunggu lama, Ketua Dewan Pembina Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuansing, Wella Mayang Sari, SE., M.Si. didampungi Ketua DWP Kabupaten, Fitri Yanti Agusmandar sukses menggelar Sosialisasi AD/ART Munas IV Tahun  2019, sekaligus silaturahmi dengan DWP Kecamatan se-Kuansing, Jumat Pekan lalu.

Bertempat di Aula Kantor Camat Singingi, Wella yang merupakan istri Bupati Kuansing Andi Putra itu menjelaskan, agar organisasi berjalan cepat sesuai amanat Munas IV tahun 2019 lalu, maka pihaknya sengaja mendatangi langsung tiap-tiap kecematan. 

"Tidak hanya itu, momentum sosialisasi ini, juga bersamaan dengan gelaran silaturahmi antara jajaran DWP Kabupaten, termasuk saya selaku Ketua Dewan Pembina bersama Ibu Wabup, dan Ibu Sekda," jelasnya.

Wella juga menambahkan dengan telah terlaksananya sosialisasi dan silaturahmi ini, maka organisasi DWP Kuansing bisa lebih maksimal untuk melaksanakan berbagai program kegiatan. 

Didampingi Ketua DWP Kuansing, Fitri Yanti Agusmandar diungkapkan, jika pengurus kabupaten menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan dan kesediaan DWP kecamatan se-Kuansing menyiapkan segala sesuatu sehingga acara berlangsung dengan lancar. 

Usai acara di Singingi, Wella bersama rombongan pun sempat melakukan aksi panen perdana buah labu, pola pekarangan yang ditanam di halaman kantor Camat Singingi.

"Ini sangat bagus, dan pantas dicontoh," ujar Wella usai memetik buah yang paling besar.

Sementara Ketua DWP Kecamatan Singingi, Nelma Sasmita Deflides mengaku sangat tersanjung dengan kehadiran DWP Kabupaten. 

"Kami sangat bangga dan tersanjung bisa dikunjungi. Berbagai arahan dan paparan serta masukan dari pengurus dan Ketua Dewan Pembina akan kami tindaklanjuti dalam bentuk program kegiatan yang bermanfaat, terutama untuk kesejahteraan pengurus dan anggota," paparnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index