Menjadi 'Singa Podium' di AR Learning Center, Ayo Bergabung!

Menjadi 'Singa Podium' di AR Learning Center, Ayo Bergabung!

Anda ingin menjadi seorang ahli public speaking yang tidak kaku? Atau ingin menjadi seorang pembicara yang sukses? Atau Anda ingin menjadi orang yang tidak demam panggung ketika mengisi sebuah acara? 

Untuk menjadi orang yang bisa berbicara di depan banyak orang itu tidaklah mudah. Pasti ada yang namanya demam panggung, dan kehabisan kata-kata. Terkadang orang yang sudah sukses pun bisa mengalami hal tersebut. Kini telah hadir sebuah lembaga yang akan mengatasi masalah Anda dengan solusi yang sangat tepat dan bermanfaat bagi Anda. 

Lembaga AR Learning Center adalah sebuah lembaga bersertifikasi yang hadir dengan program self therapy, hypnotist, hypnotherapy, jurnalistik, kepenulisan, editing video/gambar, pendidikan dasar sekolah, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP). 

Serta membekali Anda semua dengan berbagai ilmu  untuk public speaking, menjadi pembicara sukses, public relation, trainer master, pendidikan bahasa Arab dan Inggris dan pengenalan menjadi seorang motivator. 

Dan yang tidak kalah menarik, di sini Anda akan mendapatkan berbagai ide fun games untuk kegiatan outbond. Wow, menarik sekali kan?

Di sini anda akan dibimbing langsung oleh mentor-mentor yang berprestasi dan mempunyai keahlian sesuai bidangnya. Lembaga ini berdiri dengan legalitas yang jelas. Owner dari lembaga ini adalah Mas Andre Hariyanto. Adapun Kantor sekretariat beralamat di Bleber Kidul, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Lembaga ini berdiri dengan visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi. Dan misi sebagai wadah berkreasi dan berkarya dengan nuansa syariah dan bisnis umat, tempat belajar bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman, dengan mencetak kader terbaik serta mencetak generasi milenial dan multitasking.  

Lembaga ini, telah banyak sekali mencetak alumni dari berbagai daerah di Indonesia, baik dari Sabang sampai Merauke. Bahkan dari luar negeri juga ada, yakni dari China, Malaysia dan Australia. 

Dengan Anda mengikuti training bersama Lembaga AR Learning Center, selain mendapat ilmu anda juga mendapat gelar non akademik di belakang nama anda, sertifikat kelulusan, e-book materi, relasi baru dan masih banyak keuntungan yang bisa didapat. 

Menarik bukan? Pokoknya sudah paket komplit deh. Dijamin puas.
Untuk metode pembelajarannya gimana sih? Metode pembelajaran dari lembaga ini adalah dengan via online maupun offline serta janji pertemuan sesuai kesepakatan beserta panggilan undangan.

Anda tidak perlu khawatir soal biaya. Harga bersahabat dengan ilmu sangat bermanfaat. Akan ada harga khusus bagi anda pendaftar tercepat.

Yuk, ikutan belajar di Lembaga AR Learning Center. Lembaga pencetak orang-orang sukses di luar sana. Untuk menjadi sukses kita semua perlu yang namanya ilmu dan belajar. Tidak ada kesuksesan yang bisa diperoleh secara instan. Semua kesuksesan butuh pengorbanan, baik harta maupun waktu. Karena usaha adalah tangga keberhasilan dan tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. 

Saya yakin, setelah Anda mengikuti training bersama Lembaga AR Learning Center, Anda akan menjadi seorang singa podium, raja panggung yang memotivasi banyak orang. Rubahlah hidup orang lain dengan untaian kata-kata yang Anda sampaikan!

Yuk, segera daftarkan diri Anda di Lembaga AR Learning Center!!!! 
Yang masih penasaran apa itu Lembaga AR Learning Center, langsung saja kunjungi laman berikut:

Instagram, Facebook, dan Youtube: arlearningcenter
Website: www.arlearningcenter.biz.id/
Call Center: 081232729720

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index