Optimis Struktur Rampung, Pemegang Mandat KORNI Pekanbaru Agendakan Rapat Kordinasi

Optimis Struktur Rampung, Pemegang Mandat KORNI Pekanbaru Agendakan Rapat Kordinasi

PEKANBARU - Pemegang Mandat KORNI kota Pekanbaru mengagendakan rapat kordinasi pembentukan struktur pengurus pada hari Minggu ini (20/06). Rapat rencananya akan digelar di kediaman Ibu Nurhayati di Jalan Sukamulya Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru.

Agenda rapat kali ini adalah yang pertama perkenalan dan silaturrahmi sesama calon pengurus. Kedua, penyusunan struktur kepengurusan DPD kota Pekanbaru dan ketiga membahas segala sesuatu yang dianggap perlu dalam pelaksanaan kegiatan DPD KORNI ke depan.

Rapat kedua Calon Pengurus Inti DPD KORNI kota Pekanbaru pada Selasa (08/06) malam.

Ditemui usai kegiatan rutinnya pada Kamis (17/06), salahsatu pemegang mandat KORNI kota Pekanbaru Febriyanto kepada media ini menyampaikan, akan menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi pembentukan struktur pengurus sekaligus temu ramah sesama calon pengurus inti DPD KORNI Pekanbaru.

"Sesuai kesepakatan kami di rapat dua minggu yang lalu bahwasanya target pembentukan kepengurusan KORNI kota Pekanbaru harus sudah rampung selama dua minggu, dan sekedar informasi saat ini pengisian dari posisi-posisi yang ada di struktur DPD KORNI kota Pekanbaru sudah 80% terisi," ujar Febriyanto yang digadang-gadang akan menempati posisi sebagai Ketua DPD KORNI kota Pekanbaru.

Ketika disinggung mengenai desas-desus penempatan dirinya sebagai Ketua DPD KORNI kota Pekanbaru Febri mengatakan, akan menyerahkan sepenuhnya kepada rekan-rekan pemegang mandat dan calon pengurus inti saat rapat kordinasi nanti.

"Dalam penentuan posisi di KORNI tentunya kami akan mengedepankan azas demokrasi, Andai kata saya ditunjuk dan dipilh sebagai Ketua KORNI Pekanbaru, Insya Allah saya akan siap dan berdedikasi untuk kemajuan KORNI kota Pekanbaru," kata Febriyanto yang dikenal ramah dan juga pernah menjadi bagian pengurus KORNI Provinsi Kepri. 

Sementara itu beberapa hari yang lalu melalui handphone selulernya, Dede Gunawan, SH, MH (DG) ketika ditanya awak media ini mengenai ketergabungan dirinya sebagai Dewan Pertimbangan DPD KORNI kota Pekanbaru mengatakan, siap untuk berkontribusi dan memberikan pemikiran bagi kemajuan KORNI kota Pekanbaru.

"Untuk organisasi yang bersifat sosial yang dalam pergerakannya membantu masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah akan senantiasa kita dukung. Kepada KORNI Pekanbaru saya berpesan, ciptakan dan wujudkan program-program yang bisa membantu masyarakat kecil, semoga perjalanan KORNI di kota bertuah ini sukses dan diridhoi Allah SWT," tutup DG, mantan pengacara Ustadz Abdul Somad ini. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index