Wakil Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby Menghadiri Sosialisasi Program Sekolah Penggerak

KUANSING - Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM menghadiri sosialisasi program sekolah penggerak regional Jakarta 2 di Jakarta, 15-17 Juni 2021.

Secara umum, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman  mengenai Program Sekolah Penggerak kepada Pemda dan UPT, serta memantapkan kesiapan Pemda Kabupaten/Kota terhadap komitmen pelaksanaan Sekolah Penggerak.

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah akan menyelenggarakan sosialisasi program sekolah penggerak tahap 2 bagi 34 kepala dinas pendidikan provinsi  dan 402 kepala dinas kabupaten kota, kepala LPMP,  dan kepala PP/BP PAUD dan DIKMAS yang akan dilaksanakan di empat regional (Regional Jakarta 1, Jakarta 2, Makassar dan Bali). 

Kegiatan sosialisasi program sekolah penggerak Regional Jakarta 2 juga hadir Wakil Bupati Kuantan Singingi dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kuantan Singingi. 

Dari ratusan peserta sosialisasi, Wabup Kuansing diberi kehormatan duduk berdampingan Dirjen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Dengan menjalin hubungan baik dengan pemerintah pusat, Wabup Suhardiman Amby berharap menambah semangat daerah dalam membangun dan memajukan dunia pendidikan di Kuansing.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar