Bupati Kuansing Andi Putra Imbau Perusahaan Peduli Masyarakat

Bupati Kuansing Andi Putra Imbau Perusahaan Peduli Masyarakat

RIAUKARYA.COM - Bupati Kuansing, Andi Putra, SH., MH minta kehadiran perusahaan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di sekitar areal operasinya. Hal itu ditegaskan Andi Putra, saat rapat dengan sejumlah perusahaan terkait pelaksanaan vaksin gotong royong, Selasa (15/06/2021)  siang di Teluk Kuantan.

Turut hadir pada acara itu Plh Sekda Dr. Agusmandar, Kadis Pariwisata, Kadiskes serta perwakilan perusahaan.

Bupati menegaskan agar rekan-rekan pengusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menyerahkan laporan CSR tiap-tiap perusahaan sebagai bahan evaluasi untuk ke depannya.

"Sebab, banyak laporan dari masyarakat di sekitar areal perusahaan yang jalannya mengalami kerusakan. Ini artinya tidak ada kepedulian pihak perusahaan, terhadap kondisi yang terjadi di lokasi operasionalnya. Saya ingin ke depan, hal ini tidak terjadi lagi sehingga kehadiran perusahaan disambut positif oleh masyarakat," tegasnya.

Bupati Andi menambahkan bahwa terkait vaksinasi covid gotong royong, dari belasan perwakilan perusahaan yang hadir, baru 1 perusahaan yang punya progres untuk melakukan vaksinasi.

"Oleh sebab itu, saya mengajak agar perusahaan yang beroperasi di wilayah Kuansing untuk berkomitmen menyukseskan program nasional ini," jelas Andi Putra.

Ini akan saya pantau dan evaluasi bersama Satgas Covid untuk dilaksanakan. Sebab vaksinasi covid-19 bagi karyawan dan keluarganya adalah tanggung jawab perusahaan, atau lebih dikenal vaksin gotong royong, ucap mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

"Sedangkan terhadap perusahaan yang tidak hadir agar diberikan teguran. Agar ke depan, kita secara bersama bisa membangun daerah ini sesuai dengan peran dan kapasitas yang ada," tegasnya.

 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index