PWI Kuansing Dilantik, Ini Harapan Bupati Kuansing Andi Putra

Bupati Andi Putra, SH., MH, menghadiri pelantikan ketua dan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (10/06/2021) di pendopo rumah dinas Bupati Kuansing.

Selain itu Bupati, terlihat hadir Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, Plh Sekda Dr. Agus Mandar, Kapolres yang mewakili, Dandim Kuansing-Inhu, Kajari Kuansing yang mewakili, perwakilan IDI, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan pengurus Camat Kuantan Tengah, serta Ketua Forum Kades Kuansing.

Ultra Sandi, Ketua PWI Kuansing yang baru dikukuhkan mengatakan, bahwa pihaknya akan bersama-sama dengan pemerintah membantu dalam mewujudkan kemajuan Kuansing ke depan yang lebih bermarwah.

Pada kesempatan itu, Ultra juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pekanbaru.

Selain itu, Ultra juga menyampaikan bahwa PWI Kuansing saat ini beranggotakan sebanyak 20 orang, dan ada 3 orang yang sudah menjadi PNS.

Sementara itu, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI yang lama atas dedikasi dan sumbangsihnya kepada organisasi.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Andi Putra-Suhardiman Amby yang dilantik beberapa hari lalu sebagai bupati dan wakil bupati Kuansing.

Dijelaskannya, hingga kini di Indonesia baru ada empat aliansi wartawan yang baru diakui pemerintah, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia, Aliansi Jurnalis Indonesia, Pewarta Foto Indonesia, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia.

Dia berharap kepada PWI Kuansing supaya dapat membantu program-program pemerintah dan kepentingan masyarakat seraya meminta sesama anggota PWI jangan saling iri-mengiri dan sikut-menyikut dalam menjalankan tugas.

Di tempat yang sama Bupati Kuansing, Andi Putra, SH., MH juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PWI yang baru dilantik. Semoga amanah dalam mengemban tugas ke depannya berjalan dengan baik.

Bupati juga berterima kasih kepada Ketua PWI Riau yang sudah menerangkan dan menjabarkan apa saja yang menjadi hak, tugas dan fungsi wartawan terutama anggota PWI dan berharap kepada wartawan yang ada di dalam dan di luar Kuansing mari bersama-sama kita membangun Kuantan Singingi.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar