Sempat Tertunda, BRCN Kecamatan TPTM Kembali Laksanakan Rapat dan Evaluasi

Rapat BRCN penyerahan mandat kepada Kordinator terpilih BRCN, Rahmaf Pantun.

ROKAN HILIR - BRCN (Badan Rohil Creatif Network) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, menggelar rapat dan promosi ekonomi kreatif di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kamis (1/4/21) yang lalu di aula kantor Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dengan agenda pemilihan ketua BRCN Kecamatan TPTM, evaluasi produksi Dodol Ayam Putih Pungguk dan tempat pembuatan songket.

Rapat saat itu memutuskan yang mana salah satunya adalah menetapkan saudara Rahmat Pantun sebagai Ketua Kordinator BRCN (Badan Rohil Creatif Network) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, yang  diamanahkan langsung oleh BRCN Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam penyerahan mandat pada Jumat (11/05) turut hadir Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan SS.TP, M.Si, dan turut hadir juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hilir, Kabid Ekonomi Kreatif, Kabid Disperindag dan Kabid Koperasi dan UMKM Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kesempatan Itu Ketua BRCN Kabupaten Rokan Hilir Hendra Dermawan menyampaikan semoga ketua Kordinator terpilih bisa menjalankan roda organisasi  tersebut dan jangan pakum setelah terpilih.

Dalam sambutannya Camat TPTM, Roby Kurniawan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih  dan hasil Rapat Ekonomi Kreatif  ini akan diserahkan kepada pengurus BRCN Kabupaten Rokan Hilir untuk segera dibuatkan surat keputusan (SK) nya. 

Camat berharap Ketua BRCN terpilih  bisa bekerjasama dan memajukan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. “Kami pemerintah kecamatan juga siap mendukung apapun kegiatan BRCN," sebut Camat.

Kordinator BRCN, Muhammad Sarbaini alias Rahmat Pantun di acara penyerahan mandat mengatakan, saya akan menghidupkan Organisasi BRCN ini, mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini, "kami siap membina dan kami siap dibina," pungkasnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar