Besok, DPRD Kuansing Agendakan Rapat Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati

Besok, DPRD Kuansing Agendakan Rapat Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati

RIAUKARYA.COM - DPRD akan mengagendakan rapat paripurna penyampaian pidato Bupati Kuantan Singingi sekaligus serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2016-2021 dengan periode jabatan 2021-2026, Senin 7 Juni 2021.

Kegiatan ini juga akan disiarkan langsung atau live streaming melalui youtube channel milik Pemkab Kuansing, Radio LPPL Kuansing FM, dan Portal Kuansing.

Nantinya sertijab ini akan dilakukan oleh pejabat lama, Drs. H. Mursini, M.Si dan H. Halim kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru, Andi Putra, SH., MH dan Drs. H. Suhardiman Amby, MM. 

Rapat paripurna ini juga akan dihadiri para tokoh, Forkopimda, Plh Sekda Kuansing, para Asisten, Kepala OPD, Kabag di lingkungan Pemkab Kuansing, Camat dan tamu undangan lainnya.

Plt Sekwan DPRD Kuansing Almadi, SH., MH ketika dihubungi wartawan, pada Minggu 6 Juni 2021 membenarkan hal itu.

Menurut Almadi, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatu kelengkapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada Senin pagi besok di ruang paripurna DPRD Kuansing.

Sesuai dengan amanat dalam Perpres dan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri), sambung Plt Sekwan, setelah Bupati terpilih dilantik dilaksanakan penyampaian pidato dan serah terima jabatan.

Dikatakan Plt Sekwan, dalam penyampaian pidato Bupati Kuansing nantinya akan membacakan visi dan misi mereka dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi ke depannya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index