Bahas Struktur dan Program, Kandidat Pengurus DPW KORNI Riau Gelar Rapat Perdana

Calon pengurus DPW KORNI Riau.

PEKANBARU - Pembentukan organisasi KORNI (Komite Relawan Nasional Indonesia) DPW Riau harusnya sudah lama kita wujudkan. Hal ini disampaikan Febriyanto, S.ST di depan calon pengurus inti DPW KORNI Riau di kediaman Nurhayati Jalan Sukamulia Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Jumat (04/06) malam.

Dalam rapat perdana pembahasan pembentukan struktur DPW KORNI Riau tampak hadir Febriyanto, Syaiful Azim, Chandra, Syafrial, Bambang Irawan dan Nurhayati sebagai pemilik tempat diskusi diadakan.

Hasil pertemuan malam ini disepakati 5 nama yang akan diajukan sebagai pemegang mandat ke DPN KORNI. Setelah nanti surat mandat dikeluarkan oleh DPN barulah struktur pengurus DPW KORNI Riau akan dibentuk dan diajukan ke DPN untuk dikeluarkan SK (Surat Keputusan).

Bung Febri (Sapaan akrab Febriyanto) kepada awak media ini mengatakan, tujuan dari rapat perdana calon pengurus DPW KORNI Riau malam ini membahas terkait 5 nama pemegang mandat yang akan diusulkan ke DPN dan setelahnya ke lima orang tersebut akan bekerja untuk mewujudkan terbentuknya DPW KORNI Riau. 

"Di samping menentukan 5 nama calon pemegang mandat, di sini kami berkumpul untuk menentukan nama-nama calon pengurus yang kompeten dan mampu menjalankan tupoksi dari masing-masing jabatan, dan saya selaku orang yang ditunjuk dari DPN (Dewan Pimpinan Nasional) KORNI untuk membentuk pengurus struktur KORNI wilayah Riau mengajak teman-teman calon pengurus untuk menyatukan persepsi," bebernya.

Dilanjutkan Bung Febri, saat ini negara kita sedang mengalami pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan selesainya, dan oleh karenanya kami merasa terpanggil dan melalui suatu wadah yaitu DPW KORNI Riau kami bertekad membantu pemerintah guna menekan lajunya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Riau khususnya.

"Sesuai namanya organisasi KORNI ini adalah organisasi sosial, untuk itu saya pribadi kepada calon pengurus inti meminta, setelah DPW KORNI Riau eksis nanti marilah secara bersama bahu-membahu memajukan KORNI dan tentunya aktifitas yang akan kita programkan nanti haruslah selaras dan bersinergi dengan pihak pemerintah," pungkas bung Febri.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar