Kapolresta Pekanbaru Kunjungi Pelaksanakan Vaksinasi COVID-19 Gratis Untuk Lansia

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polsek Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Kamis Pagi (03/05/2021) sekira pukul 10.00 WIB Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H mengunjungi pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 gratis kepada warga Lansia (Lanjut Usia) di Mapolsek kota Pekanbaru.

Kedatangan Kapolresta Pekanbaru yang di dampingi Pejabat Utama Polresta Pekanbaru disambut oleh Kapolsek Kota Pekanbaru AKP Stevie Arnold Rampengan dan jajaran Polsek kota Pekanbaru.

Pada kegiatan itu, ada 100 orang penerima Vaksinasi Covid-19. Untuk pelaksanaannya Tim kesehatan dari Rumah Sakit Eka Hospital yang bertugas memberikan Vaksin tersebut.

Dalam kunjungannya Kapolresta Pekanbaru menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, guna sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain melakukan Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek kota Pekanbaru, Kapolresta beserta rombongan juga mendatangi rumah warga untuk memberikan Vaksinasi kepada orang yang sudah lanjut Usia.

Hal ini dikarenakan dengan adanya berbagai alasan yang menyulitkan orang-orang berusia diatas 60 tahun itu untuk pergi ke pusat-pusat Vaksinasi.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 segala upaya harus kita lakukan, termasuk saat ini kita datangi rumah warga untuk membantu para Lansia agar mendapatkan Vaksin, sehingga program Vaksinasi ini bisa didapatkan oleh seluruh masyarakat," ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga mengatakan banyak dari mereka yang bingung harus mendaftar kemana selain itu penyakit yang mereka derita juga membuat para lansia ragu-ragu menerima vaksinasi.

Maka dari itu, saat ini Polresta Pekanbaru harus memberikan solusi kepada para Lansia agar mereka juga bisa mendapatkan Vaksinasi Covid-19 itu.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar