Usai Dilantik, Andi Putra - Suhardiman Disambut Warga di Tanjung Pauh

Usai Dilantik, Andi Putra - Suhardiman Disambut Warga di Tanjung Pauh
Andi Putra - Suhardiman Disambut Warga di Tanjung Pauh

KUANSING - Pulang Pasca di lantik di Kota Pekanbaru, ekpetasi besar dan semangat warga akan hadirnya pemimpin baru Kuansing terjadi Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, kabupaten Kuansing, Rabu 2 Juni 2021.

Di perbatasan Kuansing - Kampar ini, Bupati Andi Putra dan Wabup Suhardiman di sambut warga dengan pengalungan bunga.

Camat Singingi, Delprides Gusni menyebutkan, penyambutan pemimpin baru Kuansing yang baru dilantik murni keinginan warga.

"Kami hanya menjembatani keinginan yang ingin menyambut kepulangan pemimpin baru Kuansing pasca dilantik oleh Gubernur Riau di Pekanbaru," ujar Camat.

Menurut warga dan tokoh masyarakat Antau Singingi, mereka hanya bisa menyaksikan pelantikan secara virtual. "Untuk itu, tidak salah kiranya kepulangan Andi Putra -  Suhardiman di sambut di kawasan perbatasan," ujar H Mashuri Tokoh Masyakat Singingi Hilir kepada RiauKarya.com.

Sementara itu, Andi Putra -  Suhardiman, bersama istri mengapresiasi sambutan hangat warga. Didampingi Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis keduanya terlihat terharu atas ekpetasi masyarakat yang luar biasa.

"Kami himbau agar kita semua tetap menjaga protokol kesehatan. Saya berterima kasih pada Pak Camat dan jajaran serta masyarakat yang telah menyambut kami," ucap Bupati Andi Putra.

Usai bercengkrama beberapa saat, rombongan pun kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Teluk Kuantan. (roms)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index