Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Seberida Galang Dana Peduli Palestina

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Seberida Galang Dana Peduli Palestina
Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Seberida Galang Dana Peduli Palestina

INHU - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Seberida (IPMKS) sukses melaksanakan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.  Aksi galang dana ini di laksanakan selama 2 hari, di mulai dari hari Sabtu 29 Mei 2021 hingga Ahad 30 Mei 2021 bertempat di simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketua umum IPMKS, Romadhansyah Siregar mengatakan aksi sosial tersebut merupakan bukti nyata bahwasa mahasiswa dan pelajar memiliki perhatian atas apa yang terjadi di Palestina. 

"Masyarakat Kecamatan Seberida dan sekitarnya mengecam penahan dan serangan yang di lakukan oleh zionis Israel, hal ini sepakat  dan bisa kita liat dari antusias masyarakat dalam memberikan donasi galang dana kepada kita selaku penggerak aksi galang dana ini," ujarnya.

Romadhansyah Siregar mengungkapkan, total penggalangan dana pada hari Sabtu berhasil dihimpun sebanyak Rp.12.450.900, dan pada hari Ahad bertambah menjadi Rp.22.860.900.

"Dana ini akan disalurkan melalui Baitul Amanah yang mana telah melakukan aksi galang dana bersama IPMKS pada hari raya ke 4 dan ke 5. Donasi yang di berikan pada saat itu telah sampai kepada saudara kita di Palestina, hal ini bisa di lihat di akun instagram @ipmkseberida dan akun facebook BMT Amanah Riau," terang Romadhansyah.

Atas suksesnya aksi penggalangan dana, atas nama IPMKS, Romadhansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedekah demi membantu perjuangan saudara-saudara yang ada di Palestina,  "Semoga uluran tangan dari masyarakat dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT," harapnya. (indah)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index