Peserta Ujian Masuk Calon Anggota PWI Tahun 2021 Ikuti Test Tertulis dan Wawancara

Peserta Ujian Masuk Calon Anggota PWI Tahun 2021 Ikuti Test Tertulis dan Wawancara
Peserta ujian masuk calon anggota PWI tunggu giliran untuk wawancara.

PEKANBARU - Memasuki hari kedua orientasi dan test ujian masuk menjadi anggota PWI Riau tampak peserta dari 12 kabupaten dan kota se-Riau masih tetap antusias dalam menjalani prosesi test yang diadakan di kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada Sabtu (29/05/2021).

Untuk hari ini panitia penerimaan mengagendakan dua test sekaligus, pertama test tertulis yang dimulai pukul 08.00 sampai 09.30 WIB, kemudian disusul dengan test wawancara hingga selesai.

Ada 4 orang penguji yang diturunkan oleh PWI Riau dalam rekruitmen anggota tahun ini yaitu, Ketua PWI RIAU, H. Zulmansyah Sekedang, H. Deni Kurnia, H. Fendri Jaswir dan H. Helmi Burman.

Salahsatu peserta ujian Golan Lubis dari Dumai saat diwawancarai awak media ini mengaku agak sedikit gugup menghadapi test wawancara oleh 4 orang penguji.

"Alhamdulillah test tertulis sudah selesai kami jalani, dan selanjutnya test wawancara yang akan dimulai sebentar lagi, semoga pertanyaan wawancaranya tidak begitu sulit," katanya saat ditemui di ruang belakang kantor PWI Riau.

Dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, satu persatu dari calon anggota PWI Riau menunggu giliran untuk diwawancara oleh tim penguji. Hingga berita ini diturunkan test wawancara bagi peserta masih berlangsung. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index