Aqzia Fondation Peduli Kemanusiaan

Aqzia Fondation Peduli Kemanusiaan

KUANSING - Solidaritas untuk Palestina mengalir dari berbagai belahan dunia diantaranya adalah dari sebuah Lembaga Pendidikan Islam di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi yaitu Sekolah Islam Aqzia di bawah naungan Yayasan Aqzia atau lebih dikenal dengan Aqzia Foundation Indonesia, Senin (24/05/2021)

Bagian dari pada upaya mewujudkan kepedulian dan solidaritas itu Aqzia Foundation melakukan penggalangan donasi dengan aksi langsung turun ke jalan dibeberapa titik Kota Teluk Kuantan untuk menawarkan souvenir berupa  Sal dengan motif Al Aqsha, gantungan kunci, pin dan booklet rangkaian bunga semua properti tersebut ditawarkan kepada khalayak dengan harga tertentu.

Semua keuntungan penjualan souvenir tersebut akan disalurkan melalui kerjasama antara AQZIA Foundation dan Inisiatif Zakat Indonesia  (IZI).

Bunda Wira Puspa selaku Koordinator Aksi Solidaritas mewakili Keluarga Besar Aqzia mengucapkan terima kasih atas setiap donasi dan atensi yang diberikan masyarakat Kuantan Singingi khususnya Teluk Kuantan serta apresiasi yang tulus kepada setiap Relawan Aqzia yang turut berpartisipasi pada aksi tersebut 

Penggalangan dana tersebut akan terus dilakukan beberapa hari ke depan untuk mencapai  hasil yang maksimal kepada masyarakat Kuantan Singingi masih dapat berkesempatan menghulurkan donasi dengan menghubungi kontak yang tersedia pada publikasi di akun media sosial Sekolah Islam Aqzia atau langsung datang ke Posko Peduli Palestina di Sekolah Islam Aqzia yang beralamat  di Jl. Jalur 2 Wisma Hasanah Simpang Tiga Teluk Kuantan. (roms)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index