Kapolres Pelalawan dan Tim Yustisi Tetap Laksanakan Penyekatan Orang dan Kendaraan

Kapolres Pelalawan dan Tim Yustisi Tetap Laksanakan Penyekatan Orang dan Kendaraan

PELALAWAN - Penyekatan orang dan kendaraan yang masuk kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Pada Senin pagi sekira jam 06.00 WIB (24/05/2021). 

Dalam kegiatan ini, langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Indra Wijatmiko.SIK  beserta team yustisi Kepala Satpol PP. H Abu Bakar Serta Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono dan kadiskes dr, Olin dengan tambahan 50 Personil Gabungan. 

Penyekatan orang dan kendaraan ini di pusatkan di Jalan Lintas Timur KM 55 dan Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci. 

Adapun kegiatan  penyekatan tersebut  dengan pemeriksaan serta pendataan tehadap orang dan kendaraan yang akan melintasi kabupaten Pelalawan. 

Tim yustisi juga melakukan pemeriksaan uji rapid tes kepada 9 orang pengguna Jalan, secara random, dengan hasil non reaktif. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan penyekatan ini, "Guna mengurangi akses mobilitas  masyarakat dari luar, serta orang yang akan menuju ke Kab. Pelalawan," ujarnya. 

Tambah Kapolres, " Juga Untuk menekan angka penyebaran kasus Covid 19 di Kab. Pelalawan, yang saat ini tergolong tinggi, saya berserta tim yustisi terus mengajak kepada masyarakat untuk bergandeng tangan.

Bersama kita putus mata rantai dari penyebaran Covid -19 ini. Dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan tidak keluar rumah, kalau tidak ada urusan yang penting, " Pungkas Kapolres. (rb)

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index