Operasi Satgas PPKM Kota Pekanbaru, Lakukan Swab dan Berikan Vaksinasi Gratis

Operasi Satgas PPKM Kota Pekanbaru, Lakukan Swab dan Berikan Vaksinasi Gratis
Tim satgas PPKM lakukan swab terhadap pedagang dan pengunjung di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

PEKANBARU - Tim Satgas PPKM kota Pekanbaru melakukan razia PPKM berbasis mikro dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 terhadap pengunjung dan penjual yang berada di sepanjang Jalan Sudirman, Jalan Nangka, Jalan Arengka dan Tuanku Tambusai, pada Sabtu 21.00 WIB (22/05/2021).

Sebelum razia, diawali dengan apel kesiapan dan pengecekan oleh Kasat Shabara Polresta Pekanbaru. Kemidian diatur penjelasan tehnik pelaksanaan razia. 

Tim Satgas PPKM yang terlibat terdiri dari 8 personil Kodim 0301/Pbr, Polri 4 SST, Sat Pol PP 1 SST, BPBD kota Pekanbaru 1 Regu, Bareskrim 1 Regu, Dishub 6 orang dan Medis RS Madani sebanyak 12 orang.

Untuk rute razia titik start dimulai dari arah Jalan Ahmad Yani Polresta menuju ke Jalan Sudirman (resto Bandar). Dari Jalan Sudirman bergerak ke arah Jalan Nangka ( Bandrek House 46) dan berbelok ke arah Jalan Soekarno hatta, setelah itu terus ke arah Jalan Arifin achmad. Lanjut ke Jalan Arifin Achmad menuju ke Jalan Sudirman, kemudian dari Jalan Sudirman menuju ke arah Jalan A.Yani menuju ke Mapolresta Pekanbaru.

Penerapan razia di lapangan dengan cara mendatangi dan mengepung  warung-warung atau tempat keramaian yang masih buka di atas jam 22.00 WIB. Kepada pemilik warung tersebut petugas menghimbau untuk segera menutup dagangannya dan bagi pengunjung/pembeli dilakukan Swab dan bagi yang mau akan dilaksanakan vaksinasi di tempat dan setelahnya meninggalkan tempat makannya. 

Kegiatan penertiban PPKM di sepanjang jalan di Kota Pekanbaru ini berjalan aman dan lancar hingga selesai dilaksanakan. (MH)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index