Ditemukan Tergeletak dan Tewas di Jalan, Seorang Pemuda Diduga Korban Kekerasan

Ditemukan Tergeletak dan Tewas di Jalan, Seorang Pemuda Diduga Korban Kekerasan
Seorang pemuda yang ditemukan tewas di Jalan Harmoko Rokan Hilir.

ROKAN HILIR - Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir masih mengungkap identitas mayat seorang pemuda yang ditemukan bersimbah darah yang viral di Jalan Harmoko RT 034 RW 006 Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bangko Pusaka Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.

Penjelasan ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Terkait video yang viral dugaan pembegalan, saat ini masih dilakukan pendalaman dan mencari akibat penyebab kematian korban.

Diketahui korban Josua Saputra Simamora (17) seorang pelajar warga Jalan Pelajar Km 8 Dusun Wonosari Kepenghuluan Bangko Jaya  Kecamatan Bangko Pusako ditemukan kondisi tidak bernyawa pada Kamis (20/5/2021) sekira pukul 19.25 WIB setelah diketahui warga bernama Ramadhan Pulungan (34) saat akan pergi sholat ke masjid.

Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi,  di perjalanan melihat orang tergeletak di jalan dalam keadaan berdarah. Melihat hal tersebut saksi mencoba memanggil korban dengan suara keras namun tidak ada jawaban, dan ketika dilihat dari dekat korban sudah tidak bernafas lagi. Pada kesempatan itu saksi meminta tolong kepada warga sekitar, sehingga warga pun akhirnya beramai - ramai datang ke TKP. 

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Kapolsek Bangko Pusako AKP K. Sirait SH dan Kanit I (Pidum) Sat Reskrim Polres Rokan Hilir IPDA Ryan Eka Setiawan S.Tr.K beserta Tim dari Polres Rokan Hilir dan Polsek Bangko Pusako turun ke lokasi yang dimaksud. Saat ini Tim Gabungan Polres dan Polsek sudah membentuk tim untuk ungkap kasus ini.

Hasil sementara setelah dilakukan pemeriksaan medis dari pihak puskesmas terhadap korban ditemukan luka di sekujur tubuh korban. Terkait dugaan pembegalan yang beredar di sosial media ini belum bisa dipastikan. Saat ini kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index