Wakapolri Kunjungan Kerja ke Mapolda Riau

Wakapolri Kunjungan Kerja ke Mapolda Riau
Pasukan sambut kedatangan Wakapolri di Mapolda Riau.

PEKANBARU - Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si beserta Pejabat Utama Mabes Polri tiba di Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerja yang bertempat di halaman Mapolda Riau, Kamis (20/05/2021).

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si menyambut Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan rombongan.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima beserta Seluruh Pejabat Utama Polda Riau, dalam arahannya Wakapolri menyampaikan, kita harus selalu senantiasa memberikan dukungan penuh dan bekerja sama untuk mencegah dan mensosialisasikan terkait Penyebaran Covid-19.

“Lebih lanjut Wakapolri menghimbau agar melakukan pencegahan dan pendisiplinan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai peraturan pemerintah dan tetap menjaga protokol kesehatan. Untuk karhutla mari kita sama-sama menjaga dan membangun kesadaran masyarakat agar tidak melakukan pembakaran-pembakaran lahan dan hutan," kata Wakapolri.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index