Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kampar Apresiasi Capaian Program Kerja 100 Hari Kapolri

Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kampar Apresiasi Capaian Program Kerja 100 Hari Kapolri
Ketua Forum Informasi dan Publikasi (FIP) Kabupaten Kampar, Mirdas Aditya.

KAMPAR - Ketua Forum Informasi dan Publikasi (FIP) Kabupaten Kampar sdr. Mirdas Aditya sampaikan apresiasi atas capaian Program Kerja 100 Hari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi.

Pernyataan ini disampaikan Ketua FIP Kampar sdr. Mirdas Aditya saat bincang-bincang dengan awak media pada Selasa siang (18/05/2021), menurutnya salahsatu hal menonjol dalam program kerja 100 hari Kapolri ini adalah inovasi dibidang pelayanan publik yang cepat, mudah dan berbasis teknologi.

Semua itu dimaksudkan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan Kepolisian, sehingga bisa diakses dengan cepat, mudah dan murah serta transparan.

Kita masih ingat beberapa inovasi yang dilaunching beberapa waktu lalu, antara lain SIM Online dan STNK Online serta ETLE atau Tilang Elektronik, dengan adanya inovasi ini mengurangi pertemuan antara petugas dengan masyarakat yang butuh pelayanan sehingga meminimalisir adanya penyimpangan, ungkap Midas.

Mengakhiri penyampaianya, Mirdas berharap Polri ke depan akan semakin maju dibawah kepemimpinan Listyo Sigit, dan tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ungkapnya.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index