Fraksi Golkar DPRD Kuansing Sampaikan Pandangan Umum di Paripurna Pasca Lebaran

Fraksi Golkar DPRD Kuansing Sampaikan Pandangan Umum di Paripurna Pasca Lebaran

KUANSING - Pasca Lebaran Idul Fitri 1442H DPRD Kabupaten Kuantan Singingi langsung tancap gas dengan melakukan rapat paripurna  dengan agenda pandangan umum fraksi fraksi DPRD Kab Kuantan Singingi terhadap LKPJ Pemkab Kuantan Singingi Tahun 2020 yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi  Dr. Adam, SH,MH  Serta dihadiri langsung oleh Bupati Kab Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si Beserta Jajaran Forkopimda lainnya Pada Hari Senin  (17/05/2021) Pukul 10.00 Wib.

Pada rapat paripurna tersebut 9 Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Kuantan Singingi yang diwakili oleh perwakilan dari fraksi masing masing menyampaikan pandangan umum terhadap LKPJ Pemkab Kuantan Singingi Tahun 2020.

Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dalam menyampaikan pandangan umumnya yang diwakili oleh Hendri Yupet dalam menyampaikan beberapan poin penting yaitu:

1. Rendahnya realisasi penyerapan anggaran OPD dilingkungan pemkab kuansing. 

2. Pemerintah harus meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan secara efektif dan efisien.

3. Menyarankan kembali kepada dinas catatan sipil dan kependudukan untuk melakukan perekaman E-KTP di setiap kecamatan atau memfungsikan mobil keliling. 

4. Agar pemerintah menerapkan dengan tegas PP No 53 Tahun 2010 Tentang penegakan disiplin PNS.

5.Evaluasi terhadap satgas Codvid 19 untuk lebih Intensif dan serius dalam melakukan penanganan dan pengawasan untuk memutus mata rantai penularan Codvid 19 Karena sudah mencapai 1.522 Kasus dengan rincian 328 isolasi mandiri 21 dirawat 1133 sembuh dan 40 orang meninggal dunia. 

Pada paragraf penutup disampaikan juga fraksi Golkar berharap semoga segala upaya dan kerja nyata yang telah diberikan selama ini akan membawa perbaikan terhadap kehidupan masyarakat di kabupaten Kuantan Singingi.

Demikianlah  poin poin penting dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi fraksi DPRD kabupaten Kuansing terhadap LKPJ Pemkab Kuansing tahun 2020 ini disampaikan oleh salah satu fraksi dari sembilan fraksi fraksi yang ada di DPRD kabupaten Kuantan Singingi. (roms)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index