Ketua Rajawali Kuansing Donny Faizal Bersilaturrahmi di Rumah Ketua DPC Demokrat Kuansing

Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni, Ketua Rajawali Kuansing Donny Faizal , Ketua PAC kuantan Hilir serta sekretaris

KUANSING - Momen Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1442 Hijriyah menjadi ajang silaturahim dan mempererat persaudaraan bagi sesama muslim. Suasana bahagia terpancar dari wajah umat Islam saat merayakan hari kemenangan tersebut.

Hal ini juga dirasakan oleh Ketua DPC DEMOKRAT Kabupaten Kuantan Singingi  dan keluarga pada hari ketiga Idul Fitri Sabtu  (15/05/2021) dengan merasa penuh bahagia, Ketua DPC Demokrat Kuantan Singingi  Fedrios Gusni menerima kunjungan Ketua Rajawali Kuansing Donny Faizal , Ketua PAC Kuantan hilir Dea Rizki Wiratama, Sekretaris PAC Kuantan Hilir Dedeng Kurniawan bersilaturahmi dirumah kediaman pribadinya di Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi  

“Alhamdulillah, di Hari idul Fitri 1442 H yang ketiga ini dirumah pribadi, kami bersama keluarga dan Ketua Rajawali Kuansing Donny Faisal, Ketua PAC Kuantan Hilir Seberang dan Sekretaris PAC Kuantan Hilir Seberang  bisa berkumpul bersilaturahmi bersama dalam suasana penuh kekeluargaan dan tetap mematuhi prokes COVID 19,”ujar  Fedrios Gusni.

“Walaupun tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi rasa kerinduan dan kebersamaan dengan Ketua Rajawali dan Ketua PAC Kuantan Hilir Seberang, serta Sekretaris PAC kuantan Hilir Seberang. Maaf jika tahun ini kami tidak bisa berbuat banyak untuk silaturahmi dengan saudara saudaraku,” lanjutnya.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Fedrios Gusni  Ketua DPC DEMOKRAT Kuantan Singingi. (roms)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar