Rencana KunKer Presiden RI ke Kampar Riau, Bupati Kampar Dampingi Gubri Lakukan Persiapan

Gubri Syamsuar bersama rombongan lakukan persiapan sambut kunjungan Presiden RI.

KAMPAR - Terhadap rencana Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang direncanakan pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021,  Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar melakukan berbagai persiapan persiapan. 

Gubernur Riau bersama dengan Forkopimda Riau dan Bupati Kampar melakukan peninjauan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau dan Jalan di Kecamatan Tambang serta jalan tol di Kecamatan Kampar Utara, Sabtu, 15/05. 

Pada peninjauan ini Gubernur Riau didampingi oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, M. Syech Ismet, Bambang E Projek Direktur HK untuk Pekanbaru Bangkinang, serta para pejabat Provinsi Riau yang mengikuti rombongan Gubri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar. 

Gubernur Riau Drs. Syamsuar. M. Si saat peninjauan untuk dapat mempersiapkan titik lokasi yang akan dikunjungi, ada beberapa titik yang akan dilakukan peninjauan, di antaranya jalan tol maupun terhadap kemungkinan peninjauan komoditi kebun karet rakyat," kata Syamsuar. 

Ia meminta kunjungan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, "diharapkan semua kita dapat melakukan berbagai persiapan maupun antisipasi," kata Gubri sembari melakukan pengecekan di jalan tol dan SPN tambang. 

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyatakan alhamdulilah Kabupaten Kampar mendapat kehormatan dapat dikunjungi orang nomor satu di Indonesia, "insyaallah bersama dengan Pemprov Riau kita siap menerima kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Kampar semoga ini akan memberikan dampak terhada kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kampar," kata Catur Sugeng Susanto. 

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Presiden RI di Riau di antaranya peninjauan Vaksinasi Covid-19 serta peninjauan beberapa titik di antaranya progres pembangunan jalan tol di Riau tepatnya ruas Pekanbaru-Sumatera Barat yang melewati wilayah Kabupaten Kampar. 

"Selain itu, kata Catur juga akan direncanakan meninjau perkebunan masyarakat sebagai salah satu penggerak ekonomi masyarakat.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar