Polwan Brimob Riau Pimpin Pam Perbatasan Riau-Sumbar

Polwan Brimob Riau Pimpin Pam Perbatasan Riau-Sumbar
Polwan Brimob di perbatasan Sumbar-Riau.

PEKANBARU - Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K memberangkatkan personilnya ke perbatasan antar Provinsi Riau - Sumbar (13 koto kampar) dipimpin Polwan Sat Brimob Polda Riau AKP Febrianti, S.H dalam rangka pengamanan perbatasan antar Provinsi pencegahan Covid 19, Sabtu (12/05/2021).

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan Operasi ini akan lebih fokus kepada upaya menjalankan instruksi pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau terutama antisipasi dan kebijakan pemerintah untuk larangan mudik bagi masyarakat sebelum Idul fitri 2021.

“Pam perbatasan ini kita mengirimkan polwan Sat Brimob Polda Riau dipimpin AKP Febrianti, karena Polwan juga bisa melaksanakan tugas di luar kemampuan Polri," jelasnya.

Dalam pengamanan semua personel tetap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai SOP, dalam melaksanakan tugas yang cukup berat ini agar selama melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Selamat bertugas buat personel tetap menjaga kesehatan, keselamatan," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index