Bakti IPK Inhu

Dikomandoi Langsung Ketua DPD, IPK Inhu Berbagi Takjil dan Masker

Dikomandoi Langsung Ketua DPD, IPK Inhu Berbagi Takjil dan Masker
Namp

INHU - Tepat masanya ngabuburit puasa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), berbagi ratusan kemasan Takjil. Acara dilaksanakan di Belilas Kecamatan Seberida. Selain itu ratusan masker juga dihamburkan buat para pelalulintas jalan tepat di depan kantor kesekretariatan DPD-IPK Inhu.

Adapun takjil tersebut berupa makanan, seperti halnya beraneka kue, buah buahan dan air mineral yang dibagikan kepada masyarakat khususnya pengguna Jalan Lintas Timur - Belilas, Senin (10/05/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

“Dalam momen bulan puasa Ramadan yang penuh berkah ini, kita berbagi makanan bukaan puasa, atau takjil kepada masyarakat dan pengguna Jalan Lintas Timur,” kata Ketua DPD - IPK Inhu, Hendri Marbun saat dikonfirmasi Riaukarya.Com. Nampak keberadaan ketua mengomandoi langsung kegiatan. Pria yang diketahui akrab dengan mantan Bupati Inhu Yopi Ariyanto itu juga
didampingi Sekjen, Pati Simanjuntak dan
Humas Janson Sihombing.


Banyak anggota hadir dalam kegiatan yang juga diapit oleh pihak TNI dan Polri setempat. Ketua DPD-IPK Inhu, Hendry Marbun juga mengatakan kegiatan berbaai takjil tersebut akan digelar setiap harinya pada sore ramadan hingga diambang bedug takbir hari raya Iddul Fitri. “Ada ratusan takjil yang kita bagikan, kita berharap ini dapat membantu saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya lagi.

Terkait bagi bagi masker, ketua DPD - IPK yang juga akrab dengan sebutan Marbun Mangga Dua itu mengungkapkan jika pandemi Covid-19 saat ini semoga segera lekas berlalu. Ketua yang dikenal ramah itu juga mewanti wanti masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, " jangan bosan untuk patuh protokol kesehatan juga biasakan pola hidup sehat " Ujar sang ketua, kemudian menyerukan yel yel IPK jaya.

Sesuai pantauan awak media ini di lapangan, pembagian takjil oleh IPK Inhu disambut antusias oleh masyarakat. “Terima kasih kepada semua insan IPK Inhu yang sudah mau turun ke jalan menjalankan bakti sosial ini untuk berbagi masker dan takjilnya ” kata Andi (35) salah seorang warga setempat.(Bdy)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index