Rindu Sanak Keluarga, Polres Inhu Siapkan Balik Kampung Virtual Gratis

Rindu Sanak Keluarga, Polres Inhu Siapkan Balik Kampung Virtual Gratis
PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran

INHU - Kepolisian Republik (Polri) tidak semata-mata berlakukan peniadaan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H yang tinggal hitungan hari lagi, namun Polri juga memberikan solusi bagi masyarakat yang rindu orang tua, sanak famili serta keluarga disaat lebaran dengan memberikan pelayanan mudik virtual gratis.

Seperti yang telah dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran Polsek diwilayahnya, mendirikan tempat pelayanan mudik secara vitual, gratis, masyarakat tak perlu khawatir jika tidak mempunyai paket data internet untuk video call.

"Mulai dari Polres hingga seluruh Polsek jajaran, layanan mudik vitual ini sudah dapat difungsikan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 10 Mei 2021 pagi.

Dijelaskannya, layanan mudik vitual tersebut merupakan salah satu solusi untuk melepaskan rindu dan mempererat silaturahmi dalam momen Idul Fitri.
Tempat layanan mudik vitual ini telah di desain begitu rupa dengan latar belakang nuansa Idul Fitri agar tampilan pada layar ponsel ketika vitual berlangsung lebih indah dan enak dipandang

"Silahkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan pelayanan ini datang ke Mapolres Inhu dan seluruh Polsek, kita sudah siapkan tempat dan fasilitas yang dibutuhkan untuk akses internet, layanan ini gratis," pungkas Misran (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index