Polres Kuansing Berikan Bingkisan Lebaran kepada Wartawan, Hendra Wandi : DPC PWRI Solid Dengan Polr

Polres Kuansing Berikan Bingkisan Lebaran kepada Wartawan, Hendra Wandi : DPC PWRI Solid Dengan Polr
Wartawan di Kuansing terima bingkisan dari Polres

KUANSING, RIAUKARYA.com - Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) memberikan bingkisan lebaran kepada awak media (Wartawan) yang bertugas di Kabupten Kuansing di Gedung Aula Polres Kuansing, Senin (10/05/2021) pagi.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK, MM melalui Paur Humas ,Juliart Tobing mengatakan, komunikasi, kolaborasi dan sinergitas Media dengan Polri harus selalu kita jaga.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua awak media  yang telah membawa nama baik Polres Kuansing serta memberikan informasi pada kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sebagai wujud terima kasih, kegiatan seperti ini akan selalu menjadi agenda tahunan. Selain itu saya dan seluruh anggota Polres Kuansing serta Polsek Jajaran memohon maaf lahir dan batin serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kuansing, Hendra Wandi  mengatakan, dirinya mewakili rekan-rekan awak media dari DPC PWRI Kuansing memberikan aspresiasi kepada Kapolres Kuansing, karena masih mengingat teman-teman meskipun saat pandemi covid-19 seperti ini.

"Kami dari DPC PWRI Kuansing mengucapkan terim kasih kepada Bapak Kapolres Kuansing. Kedepan kita tetap solid dalam memberikan informasi kegiaatan Polres Kuansing kepada masyarakat yang berdasarkan fakta dan realita dilapangan." Tutupnya.

 

 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index